Categories
Berita Media

LMP SuLSel Lapor Penyidik Ke Propam Dan LBH Makassar

Makassar. Pengurus laskar merah putih SuLSel melaporkan penyidik kasus penculikan dan pemerkosaan ke propam polda SuLSel dan LBH Makassar karena dinilai tidak profesional dalam menangani kasus sehingga pelaku masih berkeliaran.

Pengurus laskar merah putih SuLSel bersama orang tua korban penculikan dan pemerkosaan mendatangi kantor LBH Makassar untuk meminta bantuan hukum dalam menyelesaikan proses hukum yang dinilai banyak terjadi keganjalan lantaran penyidik perlindungan perempuan dan anak polrestabes Makassar briptu w-h melepas pelaku dan tidak mengembangkan kasus tersebut.

Sebelumnya pengurus LMP SuLSel ini telah melaporkan penyidik w-h ke propam polda SuLSel karena dinilai tidak profesional dalam menangani kasus tersebut.

Sementara lembaga bantuan hukum Makassar mengatakan sebelumnya telah menangani kasus korban namun belum ada peningkatan kasus lantaran beberapa barang bukti yang memberatkan pelaku a-g dan h-y tidak disita penyidik.
Sb-suharno- kordinator hak anak LBH Makassar rencananya laskar merah putih sul-sel dan lembaga bantuan hukum Makassar akan mengawal bersama kasus tersebut hingga kedua pelaku ditahan dan penyidik briptu w-h di proses propam karena dinilai melanggar etika profesi. Ichs- -27nov13-.

Sumber : makassartv.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *