Categories
Berita Media

Keluarga Arif Korban Bentrok Akan Ngadu ke LBH

MAKASSAR – Keluarga Muhamad Arif, korban tewas dalam bentrokan antara mahasiswa dengan polisi di Makassar, akan mengadukan masalah tersebut ke lembaga bantuan hukum (LBH) menyusul proses autopsi yang dilakukan pihak kepolisian tanpa sepengetahuan keluarga.

Ayah almarhum Arif, Abdul Wahab, mengaku sampai saat ini masih syok dengan kejadian yang menimpa anaknya, terlebih polisi melakukan autopsi tanpa sepengetahuan keluarga. Oleh sebab itu, pihak keluarga akan mengadukan masalah tersebut ke LBH.

Menurutnya, Arif yang hanya lulusan kelas II SD itu merupakan anak yang baik dan ramah di mata keluarga dan teman-temannya.

Sebelumnya, Abdul Wahab (60) juga sempat mengaku kecewa dengan pernyataan pihak kepolisian di televisi terkait penyebab kematian anaknya, Arif (17), yang tewas saat terjadi bentrokan antara mahasiswa dengan petugas kepolisian.

“Saya yakin anak saya ditabrak sama mobil water canon, karena kalau hanya jatuh kenapa sampai separah itu kondisinya, ini polisi mau lepas tangan,” kata Wahab saat ditemui dirumahnya, Jumat (28/11/2014).

Mereka yakin Arif meninggal ditabrak mobil taktis milik polisi. Tidak hanya itu, mereka juga kecewa dengan tindakan petugas polisi yang melakukan autopsi tanpa persetujuan dari pihak keluarga.

Laporan: Wahyu Ruslan
Sumber berita: news.okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *